About

Link & Match Graphic terbentuk secara resmi oleh Ibu Anne Dameria pada tahun 3 Januari 2003. Link & Match Graphic Satu-satunya dan pertama kalinya Lembaga Pelatihan Grafika ,di bidang Color manangement, Digital Prepress dan Press. Link & Match mempunyai 3 Divisi, Lembaga Pelatihan, Divisi Produk dan yang ketiga Adalah Bidang Recruitment. Link & Match Graphic akan membantu merekrut Calon Tenaga Kerja (CTK) yang sesuai dan kompeten untuk ditempatkan di Industri Grafika sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Nama Link & Match Graphic mencerminkan visi untuk meng- Link (menghubungkan) Industri dan sumber daya manusia grafika serta meng- Match (mencocokkan) menyesuaikan kebutuhan industri dengan kemampuan SDM nya. Ruang Lingkup Jasa Rekrutment dan Placement · Membantu mencarikan CTK yang sesuai dengan Kebutuhan Perusahaan · Mentraining CTK sesuai dengan kualifikasi Klien (Perusahaan) · Menyalurkan dan Menempatkan Calon Tenaga Kerja di Industri Tujuan : Membantu menyediakan CTK Grafika untuk Industri dengan Kualifikasi sesuai Kebutuhan Perusahaan Grafika.

Selamat Datang di Situs LowonganKerjaGrafika.com

Menghadapi persaingan Bisnis Global, kita harus menyiapkan SDM Grafika yang berkualitas dan manajemen yang sehat. Pengalaman selama ini membuktikan pemberdayaan SDM Grafika merupakan investasi yang sangat penting bagi terbentuknya daya saing Perusahaan.

Lowongankerjagrafika.com adalah website atau situs yang memberikan jasa rekrutmen Tenaga Kerja Grafika satu-satunya di Indonesia. Lowongan Kerja Grafika merupakan salah satu divisi bidang Recruitment dari Link & Match Graphics

Rekrutmen merupakan serangkaian proses untuk mencari kandidat yang memenuhi syarat dan kriteria minimal dari suatu Jabatan. Filosofi dasar dari Rekrutmen adalah “Put The Right Man at the Right Place”

Kami Hadir untuk menjembatani para Calon Tenaga Kerja Grafika dengan Perusahaan Industri Grafika. komitmen kami adalah Membantu merekrut Calon Tenaga Kerja Grafika yang sesuai dan kompeten untuk ditempatkan di Industri Grafika sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.